September 14, 2011

Pesona Sunset Pantai Pasir Jambak

Setelah beberapa bulan liburan, akhirnya saya kembali menulis di blog yang sudah lama ga di update ini :)

Kali ini saya akan berbagi pengalaman waktu berlibur dan salah satunya adalah ketika bersepeda dengan seorang teman di pantai pasir jambak, Padang Sumatera Barat. Bagi yang belum pernah ke Padang, pantai ini berjarak sekitar 10km ke arah Bukittiggi dari Kota Padang. Jarak yang tidak terlalu jauh karena kota Padang sendiri tidak terlalu macet

Pantai ini memiliki pesona sunset yang luar biasa, namun sayangnya tidak didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai. Jika anda ingin mencapai pantai ini, selain dengan kendaraan pribadi tentunya, hanya ada oplet yang menurut saya sangat tidak layak untuk di naiki oleh wisatawan. Belum lagi soal penginapan dan kebersihan pantainya. Walaupun demikian, tetap saja ada wisatawan mancanegara yang datang kesini. ini terbukti ketika saya berkunjung, ada beberapa rombongan wisatawan mancanegara yang datang hampir setiap minggunya.
Holy molly anna molly! saya hampir tidak percaya...bagaimana mungkin tempat yang sarana dan prasarana minus ini menyimpan magnet yang luar biasa bagi wisatawan mancanegara?
http://www.smileycodes.info

Berikut adalah foto-foto dari beberapa tempat di pasir jambak

http://www.smileycodes.info

sunset


Trek bersepeda



sunset
foto dari situs lain :

http://www.minangforum.com/Thread-Pesona-Sunset-Pantai-Pasir-Jambak

0 comments:

Posting Komentar